Beranda

Langsung ke konten utama

HARD HIT (2021); 'Healer' Ji Chang Wook Comeback!

Waah, sudah lama banget saya belum nonton film aksi seru dari Korsel lagi. Terakhir kalau nggak salah A Hard Day, deh. 

Oh, mohon maaf, Hard Hit bukan aksi, tapi thriller a.k.a cerita seru. Tapi saya rasa aksi om Joo Woo Jin balap-balapan mobil bisa dinilai a bit of action scene. Seru uhuuu! 

90 menit film ini dihabiskan di atas kendaraan, sebab premisnya memang memetakan kondisi Seong Gyu: manajer sebuah bank yang mendapat telepon misterius tentang bom di dalam mobilnya ketika sedang mengantar dua anaknya berangkat sekolah. 

Tapi itu tidak akan membosankan, sebab Jo Woo Jin berhasil mengendalikan ritme dengan aktingnya yang kuat dan ekspresif, hingga kita tetap terbetot memerhatikan layar menanti apa yang akan terjadi selanjutnya. 

Panik, takut, khawatir, marah, menyesal, sayang seorang ayah, dia wakili dengan begitu magnetis. 

Dan, Ji Chang Wook! 
Senang sekali melihat dia comeback layar lebar dengan genre thriller lagi! 

Saya rindu sekali dia memerankan karakter petarung seperti di Healer ataupun The K2, sebab dia cocok sekali memerankannya. Mungkin Hard Hit nggak menampilkan sosok atletis, cerdas nan tampan seperti Healer, tapi Jin Woo tetap menjawab kerinduan saya akan performa Ji Chang Wook di luar genre romance

Dan kabar bahagianya, project mendatang Ji Chang Wook setelah Annarasumanara juga tak jauh-jauh dari genre senada. YEAYY! 







Komentar