Langsung ke konten utama

FoodLover #3: CHOCOLATE CHANGER

I'm baacck!

Kali ini bukan makanan kayak biasanya, aku mau review minuman seger, yang bagi aku dia bisa jadi moodbooster terbaeq.:D

google

Cekidoott.

Namanya Chocolate Changer, dan katanya sih pusatnya gitu ada di Bogor.
Minuman dari bubuk coklat. Kayak es milo gitu kan dari milo bubuk yang dikasih aer wkwk. Seger banget. Bagi aku yang emang suka coklat dia enak banget. Biasanya aku pesen yang no sugar added, karena bagi aku udah cukup manis, dan coklatnya kerasa banget klo ga pake gula. Tapi pas aku cobain ke temenku, kata dia pahit. Tergantung selera lah ya haha.

Nah, pas banget tadi aku habis beli lagi, dan nyobain yang pake topping bubble.
Dan lagi-lagi, aku masih lebih suka yang biasa, original tanpa gula. Kayaknya emang selera nya yang ori-ori aja :D

Btw, aku biasa beli di outlet chocolate changer Kertamukti. Nggak jauh dari gerbang UIN 2 Jakarta. Kalo dari arah Rumah Sakit Hermina, dia ada di sebelah kiri. Warnanya merah, udah ada tulisan chocolate changernya kok, pasti gampang ditemuin, lain kata klo udah pindah ya outletnya haha. Plus mbaknya ramah, saking seringnya beli jadi sering ngobrol wkwk.

Buat harganya, klo yang ori cuma 8 ribu, tambah topping tambah 2 ribu. Toppingnya ada bubble dan puding/agar-agar beraneka rasa. Tergantung selera, mau yang mana.

@zeytanzil

Pardon yah, fotonya diambil malem-malem, jadi agak gelap. Tapi di google udah banyak fotonya, dan seger-seger semuaaaaa. Uwaaaaaah..

For me, minuman ini moodbooster banget. Kayaknya emang bener klo coklat bisa sedikit membantu memperbaiki mood. Tapi kok klo silverqueen enggak yah, bawaannya pengen nambah mulu hahahahaha. 

Ketawa mulu bawaannya.

Udah ah, pokoknya kamu harus cobain. :D


FYI:
IG: @chocolate_changer

Komentar