Langsung ke konten utama

FoodLover #1: MARTABAK TOP BANDUNG "MAS DARMAN"

Aku mau saranin martabak yang lumer, endes, nyoklat, manis, enyak dan super enyak bangeett. Hahaha. Biarin aja lah lebay banget gitu, tapi beneran pake banget lagi, ini martabaknya enak syekale. Nyoba sekali bikin ketagihan.

Cause aku sukanya martabak manis dan belinya emang selalu itu wkwk, aku mau explain yang martabak manis campur a.k.a coklat-kacang-wijen-susu. Adonannya lembut, toppingnya leleh, lumer kayak lelehan larva gunung berapi (pernah liat emang? haha), dan banyaaaaaak sampe bisa dicolekin. Dan untuk ukuran martabak yang super enak plus lumer, kalian cuma cukup ngerogoh kocek 35 ribu aja.

Nah, ini ada gambarnya, aku ambil dari google. How amazing this melted chocolate, right? Uwah, i want to eat it agaaiiin..

google
Aaaaand kabar bahagianya, buat kamu yang suka mager, sibuk, atau ga sempet mampir ke kedainya, dia udah bisa delivery pake gojek. Ongkir sesuai jarak lah yaaa. Oiya, btw, aku selalu delivery belinya. Lumayan jauh euy dari tempatku. Anak cewek ga boleh keluar malem-malem haha.

Lezatnya martabak ini ga hanya buat yang manis aja, tapi martabak telornya juga. Teksturnya lembut tapi gurih, dan kalian bisa request jumlah telur dan jenisnya (ayam atau bebek). Untuk budget, satu dua lah sama martabak manisnya. Tentu saja, harga-harga ini tergantung adonannya, topping dan ukurannya yaww. But, untuk martabak-martabak yang aku tulis disini, udah bikin kalian kenyang pake banget. 

Untuk alamatnya, kalau mau delivery, as i say, udah ada di gojek, kalian tinggal ketik di kolom search "Martabak Top Bandung Mas Darman". Nah, kalau penasaran sama kedainya, kalian bisa nge-map dan dicari di google. :D

Kamu harus coba! 

Komentar