Beranda

Langsung ke konten utama

Hello!

Credit: @freak_drawer


Haaaai..^o^
Welcome to my blooog!

Exactly, i've one before, tapi karena blog sebelumnya membosankan, akhirnya aku hapus dan kumasukkan ke dalam peti biar ga idup-idup lagi :D.

Dan aku bersyukur, aku masih punya energi buat ngutak-ngatik, desain apa-adanya blog baru ini, dan taraaaaa jadilah a simple-platform newbie tralala trilili. Mulai ga jelas :D

Di dunia baruku ini, aku memutuskan untuk menulis apapun tentang berbagai hal yang aku suka. Dari travelling (kalau ada budget dan waktu :D), kuliner, buku, film, drama Korea, and the others. 

Oiya, tema yang kuambil "jejak" sebenarnya terinspirasi dari esensi travelling dan menulis itu sendiri. Keduanya akan meninggalkan jejak, berupa kenangan, inspirasi, kesenangan, ilmu dan lain-lain. Dan jalan yang kuberi tanda petik adalah bahwa perjalanan kita tidak mesti pergi ke destinasi wisata yang hits, tapi bisa juga dengan kulineran, baca buku, do what we love to do.

Dan akhirnya, semoga tulisan-tulisan disini sedikit banyak bisa bermanfaat. Juga semoga bisa menghibur sejenak dari riweuhnya dunia yang makin riweuh :D

So, have fun! ^o^

Komentar